Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget

Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget
link : Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget

Baca juga


Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget

Ular jenis Plains Hognose secara kebetulan tertangkap joget setelah mendengar lagu Proud Marry (Capture/Zach Wood)

News InternasionalNew York - Seorang pria bernama Zach Wood tak menyangka perjalanannya menuju rumah harus terhalang oleh seekor ular jenis Plains Hognose.

Ular yang berasal dari kawasan Amerika Utara tersebut biasa tinggal di padang pasir dengan sinar matahari yang begitu terik.

Dilansir dari laman Ksl.com, Jumat (3/11/2017), pria tersebut diketahui bernama Zach Wood. Mulanya ia begitu kaget dengan penampakan yang ia temukan.

Namun, ketika dianggap tak terlalu berbahaya ia mulai mendekati dan merekam setiap kejadian.

Tak lama, pria itu mulai teringat akan lagu berjudul Proud Mary yang dinyanyikan oleh Tina Tuner. Lagu tersebut dikenal begitu easy listening dengan irama yang dapat mengajak orang berdansa.


Ternyata, efek lagu tersebut juga menular pada ular tersebut. Kala Wood memutarkan lagunya, ular tersebut langsung menggerakan badannya sesuai dengan irama musik.

"Merekam gerakan seekor ular jenis Plains Hognose sambil memutarkan lagu Proud Mary," tulis Wood dalam deskripsi video yang ia unggah.

"Ular tersebut tidak terluka, perilakunya tampak aneh. Ia menggoyangkan tubuhnya seperti sedang joget," tambah Wood.

Sebenarnya ada perdebatan ilmiah yang begitu signifikan seputar kemampuan ular mendengar. Pasalnya mereka tidak memiliki telinga di bagian luar atau gendang telinga.

Ahli biologi menemukan, kemungkinan besar ular itu merasakan getaran lagu lewat tanah dan tersa hingga tulang rahang mereka.

Sumber : Liputan6.com

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget

Sekianlah artikel Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Kuat Mendengar Musik, Ular Ini Kepergok Sedang Joget dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/tak-kuat-mendengar-musik-ular-ini.html

Subscribe to receive free email updates: