Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga

Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga
link : Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga

Baca juga


Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga


MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Pembentukan Kampung KB di Desa Kilometer Tiga (7/11/2017) siang tadi. Pembentukan Kampung KB ini sekaligus pencanangan Desa Kilo Tiga sebagai Desa Pariwisata.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan, sangat berterimakasih kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Palang Merah Indonesia (PMI) yang telah telah banyak membantu pengobatan secara gratis di Desa Kilometer tiga serta kepala perwakilan BKKBN SULUT yang turut berkenaan hadir.

Lanjut, keberhasilan Kampung KB di Minahasa Selatan ini boleh terlaksana dengan baik atas dukungan seluruh masyarakat dalam bersama-sama menyokong program Presiden RI Djoko Widodo yaitu membangun Desa/Daerah dari pinggiran.

"Marilah gerakkan program Keluarga Berencana (KB) dan mengintegrasikan serta membangun daerah dari pinggiran  serta diharapkan setiap Instansi wajib memberikan bantuan dan menunjang Kampung KB dan Desa Wisata Kilometer Tiga untuk maju," Tukasnya. 

Kadis PP,KB, P3A Kabupaten Minahasa Selatan Audy Emor, SE menambahkan, pembentukan Kampung KB yang ada di 17  Kecamatan sejak pertamakali dilakukan Desa Kapoya dan hari ini boleh selesai di Desa Kilotiga dengan baik. 

"Pada dasarnya Keberhasilan ini tak lepas dari peran Bupati Tetty Paruntu yang selama ini telah berjuang keras hingga manfaatnya boleh dirasakan oleh masyarakat, akunya.

Sementara itu, Kumtua Kilo Tiga Herman Ulaan pun berterimakasih kepada bupati karena berkat perjuangannya kilo tiga boleh menjadi Desa Wisata sekaligus boleh menjadi Desa KB.

Turut hadir, Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sulut Dra.Theodora Pandjaitan MSc, As 1 Handrie Sondakh, Unsur Forkopimda, para pejabat OPD, Camat.

(Rela)


Demikianlah Artikel Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga

Sekianlah artikel Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tetty Paruntu Resmikan Kampung KB dan Pencangan Desa Pariwisata Kilometer Tiga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/tetty-paruntu-resmikan-kampung-kb-dan.html

Subscribe to receive free email updates: