Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI

Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI
link : Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI

Baca juga


Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI

Foto : Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, H Amir Liputo SH, MH.
DEPROV,Elnusanews - Setelah pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat sokongan anggaran untuk pembiayaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), kini giliran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang mengikuti jejak pemprov sulut. 

Tak tanggung-tanggung, Pemkot Manado bahkan akan meminjam dana sekira Rp300-500 miliar dari PT SMI, dan penjajakan itu tinggal menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak ketiga itu.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut H Amir Liputo SH MH mengungkapkan, jika peminjaman anggaran itu gol, maka pengeluhan masyarakat soal minimnya rumah sakit di kota Manado akan tuntas terjawab.

“Pemkot melobi PT SMI untuk memberi bantuan anggaran dan fasilitas senilai Rp300 miliar sampai Rp500 miliar untuk membangun RSUD. Itu tinggal ditanda-tangani MoU,” ungkap Liputo saat mendampingi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan jajarannya ke PT SMI pekan lalu.

Liputo yang diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya juga mengatakan, keberadaan RSUD yang rencananya akan dibangung di wilayah Manado Utara itu, menurutnya akan memecah masalah kemacetan yang semakin pelik di Manado.

“Selain RSUD milik Pemprop yang akan dibangun di Sario, RSUD Pemkot Manado yang rencananya akan dibangun di wilayah Manado Utara akan menjadi solusi penguraian kemacetan. Dimana masyarakat yang dulunya ke rumah sakit di wilayah Manado Selatan, kini ada alternatif ke Manado Utara,” beber Liputo, sembari menyatakan dukungannya terhadap Pemkot Manado. (RaKa)


Demikianlah Artikel Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI

Sekianlah artikel Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Pemprov Sulut, Pemkot Manado Kecipratan Rp 300 M Untuk Pembangunan RSUD Dari PT SMI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/setelah-pemprov-sulut-pemkot-manado.html

Subscribe to receive free email updates: