Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT

Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT
link : Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT

Baca juga


Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT


Manado, Elnusanews-Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Menangkap Seorang Anggota DPR RI (AM) Alias Aditya (sabtu 6/10/2017) tengah malam di Jakarta.

Politisi muda ini merupakan anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Golkar dari dapil Sulawesi Utara .
Dia terciduk operasi tangkap tangan (OTT) bersama seorang Hakim yang bertugas di Sulawesi Utara dan sebagai Ketua Pengadilan Tinggi, diduga terkait kasus yang sementara bergulir di Sulawesi Utara karena terdapat uang di lokasi dan sudah di amankan oleh KPK.

"KPK lakukan OTT jumat malam di Jakarta diduga terkait dengan kasus hukum yang ada di Sulawesi Utara, Ada juga penegak hukum dan politisi yang diamankan," ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif kepada wartawan, sabtu (7/10/2017).
(moris).


Demikianlah Artikel Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT

Sekianlah artikel Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPR-RI Dapil Sulut Dan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Tertangkap OTT dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/anggota-dpr-ri-dapil-sulut-dan-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: