Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic
link : Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Baca juga


Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic


MAJALAH BOLAManchester - Manchester United, melalui situs resminya, Kamis (24/8/2017), mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia tersebut meneken kontrak berdurasi satu tahun.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan, Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan perjalanannya bersama klub dan telah menandatangani kontak satu tahun," demikian pernyataan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bagian penting dari kesuksesan Manchester United meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Menurut catatan Transfermarkt, penyerang 35 tahun itu mencetak 28 gol dan 10 assist dari total 46 laga di berbagai ajang.

Akan tetapi, proses pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic berlangsung lebih cepat dari perkiraan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, berdasar hal itulah klubnya memutuskan untuk kembali merekrut eks pemain AC Milan tersebut.


"Kami sedang Zlatan berada di jalan yang benar untuk memulihkan cederanya dan kami sama-sama bahagia melihat ambisi serta berbagai pengalamannya kembali bersama kami," kata Jose Mourinho.

"Setelah kontribusi besarnya pada musim lalu, dia layak kembali mendapat kepercayaan kami dan kami akan sabar menunggunya untuk kembali bermain (untuk Manchester United)," Jose Mourinho menambahkan.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Sekianlah artikel Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/resmi-manchester-united-kembali-rekrut.html

Subscribe to receive free email updates: