Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung

Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung
link : Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung

Baca juga


Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung


BITUNG,Elnusanews - Bertempat di TWA (Taman Wisata Alam) Batu Putih, Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengadakan pertemuan, bersama Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Pariwisata Kota Bitung dan beberapa Guide yang ada di wilayah TWA serta warga sekitar mengenai pengembangan serta kemajuan sektor Pariwisata di Kota Bitung, Jumat (7/7/2017).

Mantiri mengatakan bahwa Masyarakat yang mempunyai kemampuan untuk menjadi Tour Guide atau dapat memproduksi Souvenir agar dapat diberdayakan.

" Kita juga harus memanfaatkan momentum ini, sama - sama kita ketahui bahwa Kota Bitung sudah mendeklarasikan diri sebagai Kota Pariwisata maka masyarakat kita harus siap untuk menumbuh kembangkan Pariwisata ," kata Mantiri.

Menurut Mantiri ini
diperlukan Kreativitas yang tinggi untuk menarik perhatian para wisatawan. Demi menunjang Even Tahunan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, Pemerintah bekerjasama dengan pihak terkait dan seluruh masyarakat Kota Bitung.

" Untuk terus menerus mendongkrak sektor Pariwisata di wilayah kota Bitung ," ucapnya.

Mantiri juga mengajak masyarakat untuk menjaga, mencintai serta melestarikan alam.

" Bukan sekedar untuk kepentingan Pariwisata, namun melestarikan lingkungan juga untuk kepentingan dan kelangsungan hidup kita ," kunci orang nomor dua di Kota Bitung ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung

Sekianlah artikel Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri: Tingkatkan Kembangkan Pariwisata Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/mantiri-tingkatkan-kembangkan.html

Subscribe to receive free email updates: