Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA

Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA
link : Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA

Baca juga


Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA


Portal Berita NasionalJakarta - Beredar spanduk bertulisan 'Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA' di sejumlah titik di DKI Jakarta. Timses Ahok-Djarot menilai spanduk itu sudah benar. Memang warga Ibu Kota sudah muak terhadap isu SARA.

"Ya, saya kira itu spanduk yang baik dan positif. Memang warga Ibu Kota sudah muak terhadap isu SARA. Dan saya berharap ajakan-ajakan seperti ini punya implikasi di lapangan secara riil," kata juru bicara timses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, kepada wartawan, Rabu (5/4/2017).

Namun rasa tenteram dan damai masyarakat bukan timbul gara-gara spanduk. Tetapi lebih pada bagaimana para pasangan calon konsisten memainkan politik tanpa isu SARA.

"Kalau Mas Anies dan Mas Sandi bisa konsekuen bahwa mereka memperkuat kebangsaan, tapi bahasa politiknya juga mengarah ke sana, saya kira tidak akan mengarah ke isu SARA," kata Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang akrab disapa Toni ini.

"Yang terakhir, saya lihat misalnya Mas Sandi mengatakan aksi 313 itu sebuah aksi yang mempersatukan warga. Itu kan hal yang ironis," kata Toni.

Sebelumnya diberitakan, spanduk berisi pesan bahwa warga Jakarta sudah bosan terhadap isu SARA beredar di sejumlah titik di DKI Jakarta. Spanduk tersebut tersebar di sejumlah titik di Jakarta Pusat. Dua di antaranya di jembatan penyeberangan menuju Halte TransJ Bundaran Indonesia dan Halte TransJ Bank Indonesia.

Pantauan majalahmandiri.com, Rabu (5/4/2017), spanduk berwarna dasar hijau dengan tulisan kuning dan putih ini juga tersebar di sejumlah titik di Jakarta Barat, di antaranya di Halte TransJ Slipi Jaya.

Selain itu, masih banyak lagi spanduk yang terpasang dan terpantau jelas di sepanjang perjalanan melalui Jalan Tol Dalam Kota mengarah ke Grogol.


Demikianlah Artikel Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA

Sekianlah artikel Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Ahok: Warga Jakarta Memang Muak dengan Isu SARA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/tim-ahok-warga-jakarta-memang-muak.html

Subscribe to receive free email updates: