Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017

Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017
link : Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017

Baca juga


Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017


Press Release

Irianto Jabat Kepala Dinas Kependudukan 

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Irianto, SH resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tanjungpinang. Irianto dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Aula Kantor Walikota, Senggarang Rabu (5/4). 

Sebelumnya Irianto menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang. 

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.22-2270 Tahun 2017, tanggal 23 Maret 2017 tentang : Pengangkatan Kembali / Pengukuhan atau Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Selaku Kepala Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang

Wakil Walikota H. Syahrul mengucapkan selamat atas pejabat yang baru saja dilantik," Selamat kepada kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang baru, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah serta bertanggungjawab melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara optimal serta mampu melakukan gerakan inovasi baru dalam bidang pelayanan publik yang lebih baik. Syahrul mengajak seluruh jajaran OPD untuk bekerja dengan profesional sesuai standar prosedur yang ada.

Ditempat terpisah, Walikota H. Lis Darmansyah, mengharapkan kepala Disdukcapil yang baru bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya administrasi kependudukan." bagun komunikasi dan singkronisasi instansi yang terkait dengan maslah kependudukan, seperti dinas kesehatan, dinas sosial, hal ini supaya ada singkronisasi antara administrasi dengan program pemerintah. Mengingat data dasar untuk program pemerintah mengacu pada data kependudukan," ujar Lis saat diwawancarai media di hotel Comfort.

Pelantikan dihadiri unsur FKPD, Kepala OPD, serta Lurah dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.(Humas)

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si


Demikianlah Artikel Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017

Sekianlah artikel Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto & rilis : PELANTIKAN KADISDUKCAPIL @KANTOR WALIKOTA 05 APRIL 2017 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/foto-rilis-pelantikan-kadisdukcapil_5.html

Subscribe to receive free email updates: