Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter

Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter
link : Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter

Baca juga


Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter

Marco Russ dimainkan sejak menit awal dalam hasil imbang melawan Hamburg di pekan ke-25 Bundesliga

 Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter

SBOBET INDONESIA ~ Kapten Eintracht Frankfurt Marco Russ merasa senang setelah kembali dimainkan sebagai starter dalam hasil imbang 0-0 melawan Hamburg pada akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sebelumnya menjalani serangkaian operasi untuk menyembuhkan kanker testisnya pada Mei tahun lalu dan kondisinya dinyatakan pulih total pada Oktober kemarin, namun ia baru kembali ke starting XI ketika bertemu Hamburg.

Meski hanya tampil selama 80 menit, Russ tetap tak bisa menutupi perasaannya yang bahagia.

 Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter
“Saya sangat senang dengan ini,” kata Russ di laman resmi Bundesliga. “Kami berlatih pagi hari dan pelatih memanggil saya. Saat itu belum jelas apakah Makoto Hasebe bisa bermain dan dia bertanya pada saya apakah saya bisa turun sejak awal. Saya bilang padanya bahwa saya harus dimainkan di belakang di tahapan akhir!”

Russ menambahkan: “Itu adalah momen yang sangat emosional bagi saya, setelah sekian lama – periode yang sulit. Saat pelatih memanggil nama saya untuk masuk sebagai pemain pengganti, saya sama sekali tidak gugup - [namun yang ini berbeda]. Meski begitu, saya menikmati atmosfernya.

“Ini penting bagi saya bahwa semua orang yang mendukung saya selama periode sulit ada di stadion. Keluarga saya, istri saya, saya sangat senang bahwa mereka ada di sana dan berbagi momen ini dengan saya.”



Demikianlah Artikel Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter

Sekianlah artikel Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulih Dari Kanker, Kapten Eintracht Frankfurt Senang Dipercaya Sebagai Starter dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pulih-dari-kanker-kapten-eintracht.html

Subscribe to receive free email updates: