Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap

Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap
link : Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap

Baca juga


Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap

SULUT,Elnusanews - Panitia daerah sudah bekerja dan sudah sangat siap untuk Pelaksanaan Iven keagamaan Paskah Nasional ke XIII yang akan digelar di Sulut 21-25 Maret.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (20/03) siang tadi.

"Kami akan memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan Paskah Nasional ini berlangsung sukses," tandas Olly.

Olly mengatakan saat persiapannya berjalan dengan lancar dan panitianya sudah bekerja sesuai harapan yang ada.

"Pokoknya, panitia daerah sudah bekerja dan sudah sangat siap," singkat Gubernur Olly tersebut.

Diketahui, Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah oleh  pemerintah pusat, jadi kita harus bersama-sama masyarakat Sulut untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional ini.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap

Sekianlah artikel Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persiapan Paskah Nasional, OD: Panitia Sudah Bekerja dan Sudah Siap dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/persiapan-paskah-nasional-od-panitia.html

Subscribe to receive free email updates: