Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB
link : Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB

Amankan posisi..

 Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB

AGEN BOLA ~ Satu laga sengit akan tersaji dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup E di akhir pekan ini. Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Montenegro kontra Polandia ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu dini hari (26/3) di Podgorica City Stadium, Podgorica, pada pukul 01:45 WIB.

Tuan rumah Montenegro dipastikan akan berusaha meraih kemenangan di hadapan publiknya, agar bisa mengangkat posisi mereka naik ke puncak klasemen Grup E, sekaligus ingin memuluskan langkah mereka menuju Rusia 2018. Sedangkan kubu Polandia juga akan kembali menargetkan hasil penuh di laga ini, agar tetap mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Grup E, sekaligus makin memudahkan jalan mereka ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Maka pertemuan kedua tim pemuncak klasemen ini dipastikan akan berjalan sengit dan dengan tempo yang tinggi, sehingga akan menyuguhkan permainan yang menarik dan tentu saja menghibur.

Montenegro mengawali babak kualifkasi Piala Dunia zona Eropa Grup E dengan meraih hasil cukup memuaskan, ketika mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Rumania 1-1. Raihan hasil positif tersebut, memecut semangat anak asuh Ljubisa Tumbakovic untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Terbukti di dua pertandingan berikutnya, mereka berhasil menumbangkan Kazahkstan 5-0 dan membungkam publik Denmark 1-0.

Namun begitu, di pertandingan terakhir pada bulan November lalu, mereka meraih hasil kurang bagus, ketika ditaklukan tuan rumah Armenia 2-3. Dengan hasil dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan, sudah cukup menghantar tim berjuluk The Brave Falcons ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup E dengan tujuh poin.

Beralih ke tim tamu, Polandia menjalani laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup E dengan sangat mengesankan, di mana belum sekali pun mereka mengalami kekalahan.

Di laga perdana, ketika bertandang ke markas Kazahkstan, mereka dipaksa bermain imbang oleh tuan rumah 2-2. Hasil ini tentu sangat mengecewakan, mengingat mereka adalah salah satu tim favorit yang diprediksikan akan lolos dengan mudah dari babak kualifkasi.

Bercermin dari hasil melawan Kazahkstan, tim besutan Adam Nawalka bertekad untuk tidak kehilangan poin lagi di laga berikutnya, dan terbukti mereka tampil tak terbendung dengan memetik tiga kemenangan berturut-turut. Diawali dengan menundukan salah satu tim favorit, Denmark dengan skor 3-2, Lewandowski Cs kembali mengalahkan Armenia 2-1 dan membekuk tuan rumah Rumania 3-0. Hasil tersebut lebih dari cukup untuk menghantar mereka memuncaki klasemen sementara Grup E dengan koleksi 10 poin.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Jika dilihat dari head to head kedua tim tentunya cukup berimbang, lantaran selalu bermain imbang di dua pertemuan kedua tim.
– Dari lima laga terakhir, Polandia belum menelan kekalahan, dan yang terakhir tim sukses bermain imbang 1-1 atas Slovenia dilaga kandang.
– Sementara di pertemuan terakhir kualifikasi Piala Dunia, Montenegro secara mengejutkan harus takluk 2-3 atas timnas Armenia.
– Robert Lewandowski sangat subur baik membela timnas atau klub, di babak kualifikasi ini dirinya sendiri sukses mencetak tujuh gol, sama dengan torehan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.
– Sementara nama Stefan Jovetic tentu akan menjadi tumouan tim tuan rumah, total dirinya sudah mencetak tiga gol dan dua asisst.
– Robert Lewandoski sendiri hanya perlu mencetak tiga gol lagi untuk bisa menyamakan rekor milik Grzegorz Lato yang mencetak 45 gol.
– Stefan Jovetic merupakan top skorer sepanjang masa timnas Montenegro dengan 19 gol dari 44 kali tampil untuk timnas.

Head To Head Kedua TIM : 


07/09/13 Polandia 1 – 1 Montenegro 

08/09/12 Montenegro 2 – 2 Polandia 


Lima Pertandingan Terakhir Montenegro : 


29/05/16 Turki 1 – 0 Montenegro (Internasional Friendly) 

04/09/16 Rumania 1 – 1 Montenegro (WCQ) 

08/10/16 Montenegro 5 – 0 Kazahkstan (WCQ) 

11/10/16 Denmark 0 – 1 Montenegro (WCQ) 

11/11/16 Armenia 3 – 2 Montenegro (WCQ) 


Lima Pertandingan Terakhir Polandia : 


04/09/16 Kazahkstan 2 – 2 Polandia (WCQ) 

08/10/16 Polandia 3 – 2 Denmark (WCQ) 

11/10/16 Polandia 2 – 1 Armenia (WCQ) 

11/11/16 Rumania 0 – 3 Polandia (WCQ) 

14/11/16 Polandia 1 – 1 Slovenia (Internasional Friendly) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Montenegro : M. Božović ; A. Šofranac , A. Marušić , M. Vešović , E. Zverotić ; F. Bećiraj , N.S. Vukčević , S. Savić , S. Mugoša ; S. Jovetić , L. Đorđević
Pelatih : Ljubisa Tumbakovic

Polandia : W. Szczęsny , Ł. Piszczek , M. Sadlok , M. Pazdan , A. Jędrzejczyk ; J. Błaszczykowski , P. Zieliński , G. Krychowiak , K. Grosicki ; R. Lewandowski , A. Milik
Pelatih : Adam Nawałka



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Montenegro Vs Polandia , Minggu 26 Maret 2017 Pukul 01.45 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/prediksi-bola-montenegro-vs-polandia.html

Subscribe to receive free email updates: