Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli



Serie A - Napoli harus bersusah payah untuk petik kemenangan di markas Empoli lewat skor ketat 3-2, pada giornata 29 Serie A Italia, Minggu (19/3) dini hari WIB.

Napoli sejatinya mampu memenangkan laga dengan mudah, lantaran sudah raih keunggulan telak 3-0 di babak pertama. Namun fokus mereka pecah hingga Empoli sanggup perkecil kedudukan jadi 3-2. Beruntung bagi tim tamu, karena tuan ruma gagal wujudkan comeback.

Babak Pertama

Meski bermain di hadapan pendukung Empoli, Napoli sanggup menguasai jalannya permainan sejak sepakan mula dilakukan. Marek Hamsik jadi kunci serangan tim tamu, dengan dirinya yang begitu lihai melancarkan bola ke wilayah strategis.

Hasilnya tampak ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Umpan terukur Hamsik yang disambut Dries Mertens, memaksa bek Empoli jatuhkan pemain internasional Belgia itu di kotak terlarang. Sayang hadiah penalti berujung hampa, karena sepakan Mertens mampu dihentikan Lukasz Skorupski.

Meski begitu, Napoli tak butuh waktu lama untuk buka keran gol-nya. Berselang 12 menit setelah penalti gagal Mertens, Lorenzo Insigne membawa tim tamu unggul berkat sontekan manisnya memaksimalkan kemelut di kotak penalti Empoli.

Unggul 1-0, serangan Napoli semakin menjadi. Pada menit ke-24, Mertens membayar kegagalannya mengeksekusi penalti. Dia menebusnya melalui tendangan bebas cantik, yang gagal dihentikan Skorupski. Kedudukan 2-0 untuk I Partenopei.

Napoli kemudian menutup babak pertama 3-0 lewat gol kedua Insigne, yang dilakukan melalui titik putih. Pelanggaran Andrea Costa pada Jose Callejon di kotak terlarang Empoli jadi penyebabnya.

Babak Kedua

Tertinggal 3-0 dan menatap nyata kekalahan, rupanya mental para penggawa Empoli tidak runtuh sama sekali. Mereka justru bermain jauh lebih lepas dengan bantuan Napoli yang mengendurkan tempo permainannya.

Beberapa ancaman serius lantas mampu diciptakan Empoli. Kans pertama datang dari usaha Manuel Pucciarelli di menit ke-58. Mendapat umpan lambung ciamik dari Vincent Laurini, bola hasil tandukan ujung tombak tuan rumah ini masih mampu ditangkis Pepe Reina.

Tak berhenti, gelombang serangan Empoli terus datang dan peluang emas kali ini hadir pada menit 63. Sodoran apik Baba Thiam pada Rade Krunic nyaris saja menjebol jala Napoli, andai tak ada blok dari Vlad Chiriches.

Pantang menyerah, Empoli akhirnya mendapat hasil konkret tepat di menit ke-77. Berawal dari pelanggaran Callejon pada Omar El Kaddouri 22 meter di depan gawang Napoli, pemain asal Belgia itu lantas sendirian mengeksekusi tendangan bebas yang tembus jala Reina. Skor berubah 3-1.

Semangat Empoli untuk melakukan comeback kemudian menemui titik terang di menit 82. Mendapat hadiah penalti, kapten Azzurri, Massimo Maccarone, berhasil melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor.

Skor berubah 3-2, tapi sayangnya Napoli mampu bertahan dengan baik untuk pertahankan keunggulannya hingga akhir laga. Hasil ini membuat I Ciucciarelli terus kompetitif di tiga besar klasemen sementara, sedangkan Empoli tak beranjak dari peringkat 17.

                        Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs


Susunan Pemain

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Laurini, Bellusci, Costa, Pasqual; Krunic, Diousse, Croce; El Kaddouri; Thiam, Pucciarelli.

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Chirices, Ghoulam; Allan, Jorginho. Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.


Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Empoli 2-3 Napoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_92.html

Subscribe to receive free email updates: