Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco



Ligue 1 - Performa Kylian Mbappe semakin menjadi-jadi setelah penyerang muda AS Monaco itu kembali sukses menginspirasi kemenangan timnya, dengan Caen menjadi korban terbaru. Bertandang ke Stade Michel d'Ornano, dalam partai lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (19/3) malam WIB, Mbappe sukses menggiring Monaco memetik kemenangan telak 3-0.

Mbappe, yang baru berusia 18 tahun, sebelumnya berkontribusi besar meloloskan Monaco ke perempat-final Liga Champions lewat torehan dua gol dalam dua leg kontra Manchester City. Kali ini, saat melawan Caen, Mbappe juga mengukir brace serta mengakibatkan terjadinya penalti yang membuat Fabinho leluasa mencetak gol via titik putih.

Opta mencatat, tambahan dua gol itu membuat Mbappe sudah mengemas 11 gol dalam tujuh penampilan starter terakhirnya di semua kompetisi. Lewat kemenangan ini, armada Leonardo Jardim semakin duduk nyaman di puncak klasemen Ligue 1, unggul enam poin dari pesaing terdekat Paris Saint-Germain yang masih menyimpan satu laga.


Laga baru berjalan 13 menit, Mbappe sudah membuka keunggulan lewat penyelesaian akuratnya setelah melakukan umpan satu-dua dengan Valere Germain. Monaco baru bisa menggandakan skor di awal babak kedua lewat penalti Fabinho, yang terjadi setelah Mbappe dijatuhkan Damien Da Silva di kotak terlarang menyusul dribel ciamiknya dari tengah lapangan.

Sembilan menit jelang bubaran, Mbappe menyempurnakan kemenangan Monaco lewat tandukannya seusai menyambut umpan silang Joao Moutinho. Ini adalah gol ke-19 bagi Mbappe di semua ajang musim ini. Dua menit jelang bubaran, terjadi pemandangan menarik ketika Mbappe ditarik keluar dengan ditemani tepuk tangan dari seisi stadion.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs





Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Caen 0-3 AS Monaco dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_86.html

Subscribe to receive free email updates: