1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/

1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/ - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/
link : 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/

Baca juga


1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/

TOMOHON, Elnusanews -- Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, memimpin langsung Rakorev terakhir di tahun 2016 Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Aula Kantor Walikota Tomohon Jumat (2/12). 

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak menuturkan, pelayanan publik pada tanggal satu Januari 2017 Kantor Walikota Tomohon akan diubah menjadi kantor pelayanan publik sistem aplikasi yang akan diterapkan, diambil dari studi banding di Kota Surabaya dan Sidoarjo dan akan diawasi, langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang juga diadakan penandatanganan nota kesepahaman. 

"Selanjutnya juga mengenai transisi ke OPD segala administrasi yang ada dapat diselesaikan secara akuntabel sehingga pada saat masuk pada OPD yang baru segala proses pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan lininya," kuncinya. (LoL)


Demikianlah Artikel 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/

Sekianlah artikel 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Januari Kantor Walikota Tomohon Jadi Pelayanan Publik Sistem Aplikasi/ dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/1-januari-kantor-walikota-tomohon-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: