DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses

DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses
link : DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses

Baca juga


DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses

BITUNG, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, menggelar rapat paripurna penyampaian hasil laporan reses di Gedung paripurna, Selasa (12/12/2017).



Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit yang memimpin rapat paripurna dalam sambutannya mengatakan, masa reses tersebut dimanfaatkan anggota DPRD secara perseorangan atau kelompok untuk mengunjungi daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi warga.



Turut hadir dalam reses tersebut Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Wakil Ketua DPDR Jery Lengkong Anggota DPRD dan SKPD.

(Berita Advetorial Dewan)


Demikianlah Artikel DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses

Sekianlah artikel DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Bitung Gelar Paripurna Hasil Reses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/dprd-bitung-gelar-paripurna-hasil-reses.html

Subscribe to receive free email updates: