SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 )

SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 )
link : SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 )


Portal Berita Bola ~ Genoa secara mengejutkan sukses mengalahkan Juventus dengan skor  3-1 saat menjalani lanjutan Serie A giornata ke-14, Minggu (27/11) malam WIB.


Tim tuan rumah tampil menggila di babak pertama dengan mereka unggul tiga bola melalui
 brace Giovanni Simeone dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Simeone hanya butuh waktu tiga menit untuk menaklukkan kiper Gianluigi Buffon, yang sebelumnya tampil cekatan untuk menepis tendangan Luca Rigoni dan Lucas Ocampos, namun bola liar mampu disambar Simeone untuk membuka papan skor di di Stadio Luigi Ferraris.

Sepuluh menit berselang putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone itu memperbersar keunggulan Genoa. Dengan memanfaatkan umpan silang Darko Lazovic, penyerang muda itu kembali menaklukkan Buffon, kali ini lewat sundulan terarahnya.

Apes bagi Juve. Di tengah upaya mereka mengejar skor, Sandro justru melakukan gol bunuh diri setelah ia salah mengantisipasi clearance Stephane Lichtsteiner di menit ke-29, dan malangnya lagi Si Nyonya Tua harus kehilangan Leonardo Bonucci yang mengalami cedera dengan posisinya digantikan Daniele Rugani empat menit setelahnya.

Babak pertama tampak hancur bagi sang juara bertahan, dan mereka mencoba mengganti strategi dengan memasukkan Gonzalo Higuain dan mengorbankan Lichtsteiner di awal babak kedua.

Meski begitu, Juve tak kunjung bisa menembus ketatnya pertahanan tim tuan rumah yang di pertandingan ini digalang trio Armando Izzo, Nicolas Burdisso dan Ezequiel Munoz, namun Miralem Pjanic menjadi satu-satunya pemain yang bisa memberedelnya lewat tendangan bebas akuratnya di delapan menit terakhir.

Saat peluit panjang dibunyikan, pasukan Massimiliano Allegri harus menerima kenyataan dan menelan kekalahan ketiganya di Serie A musim ini, atau yang kedua dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kekalahan tersebut tidak memengaruhi posisi Juve di puncak klasemen, namun jarak mereka dengan AC Milan tinggal empat poin saja, sedangkan kemenangan menggiring Genoa ke urutan sembilan setelah merangkum 19 angka.

Highlights :    Genoa 3 - 1 Juventus




Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : Juventus Harus Menelan Pil Pahit Saat Bertandang Ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa ( 3-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-juventus-harus-menelan-pil.html

Subscribe to receive free email updates: