SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 )

SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 )
link : SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 )


Portal Berita Bola ~  AC Milan menggilas Empoli dengan kemenangan 4-1, Minggu (27/11) dini hari WIB, di Stadio Carlo Castellani. Suso menjadi bintang utama berkat sepasang assist dan satu gol ke gawang Skorupski.

Empoli menunjukkan bahwa mereka bukan lawan mudah bagi Milan. Baru tiga menit laga bergulir, tuan rumah langsung mengancam lewat sepakan Massimo Maccarone. Gianluigi Donnarumma sebenarnya sudah salah langkah, tapi bola melebar di samping gawang.

Dua menit kemudian, giliran Riccardo Saponara yang menguji ketahanan gawang Milan. Eks pemain Rossoneri itu menyambut bola di kotak, lalu melepaskan tembakan keras. Donnarumma cukup sigap untuk menggagalkannya.

Diserang terus, Milan justr unggul duluan lewat Gianluca Lapadula. Gol berawal dari Juraj Kucka yang melakukan intersepsi di tengah lapangan. Bola dialirkan kepada Suso, lalu mantan pemain Liverpool itu melambungkan umpan silang. Lapadula beraksi dengan sepakan voli indah yang menggetarkan jala Empoli.

Sayang, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Donnarumma berniat meninju umpan silang keluar dari zona rawan, tapi bola malah jatuh ke kaki Saponara. Eks bintang Milan itu melepaskan tembakan dari jarak 25 meter dan skor imbang 1-1.

Situasi tersebut membuat laga makin menarik. Milan dan Empoli sama-sama melancarkan serangan tanpa mau mengalah. Milan boleh dominan, tapi serangan balik Empoli jauh lebih membahayakan.
Milan baru bangkit di babak kedua. Baru 15 menit paruh kedua bergulir, Susu mengembalikan keunggulan timnya. Kerja sama cantik ditutup dengan umpan silang Ignazio Abate ke kotak penalti. Dengan dingin, Suso menempatkan bola ke gawang tuan rumah.

Gol cepat tercipta tak lama berselang. Milan mengontrol permainan, Giacomo Bonaventura melepaskan umpan silang ke jantung pertahanan Empoli. Empoli berhasil menjangkaunya, namun bola salah diantisipasi Costa dan masuk ke gawang sendiri.

Sebagai penutup, Lapadula mencetak gol keempat Milan malam ini. Striker berusia 26 tahun itu mendapat umpan terobosan dari Suso, memperdaya bek Empoli, lalu melepaskan sepakan kaki kiri yang gaga dijangkau Skorupski.

Highlights :    Empoli 1 - 4 AC Milan




Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : EMPOLI TIDAK DAPAT MEMBENDUNG SERANGAN AC MILAN DI STADIO CARLO CASTELLANI ( 1-4 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-empoli-tidak-dapat.html

Subscribe to receive free email updates: