LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 )


Portal Berita Bola ~ Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris setelah sukses menaklukkan Sunderland dengan skor 2-0 di Anfield, Sabtu (26/11) malam WIB.

Meski terlihat menang meyakinkan, hasil ini diraih dengan susah payah mengingat The Redsbaru bisa memecah kebuntuan di menit ke-75 melalui Divock Origi sebelum menggandakan skor lewat penalti James Milner di masa injury time.

Raupan tiga poin ini membawa armada Jurgen Klopp langsung naik ke urutan teratas klasemen, menggeser Manchester City yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Burnley 2-1. Namun, Liverpool masih berpotensi tergeser mengingat Chelsea masih menyimpan satu laga kontra Tottenham Hotspur.

Disaksikan langsung oleh legenda hidup Steven Gerrard yang baru saja gantung sepatu, Liverpool mengawali laga ini dengan kontrol penuh. Liverpool terus menekan dari segala sisi, namun lini belakang Sunderland yang disiplin membuat tim tuan rumah sulit menemukan celah untuk menciptakan peluang berbahaya.

Di menit ke-14 misalnya, Georginio Wijnaldum mampu menuntaskan umpan Jordan Henderson, namun tembakannya berhasil ditangkap sempurna oleh Jordan Pickford. Sunderland bahkan mampu mengancam, seperti di menit ke-18 ketika Loris Karius harus berjibaku untuk mengagalkan sontekan Steven Pienaar yang sudah berhadapan di depan gawang.

Berulang kali Liverpool berupaya menembus pertahanan ketat Sunderland, namun tidak ada yang benar-benar sampai membuat Pickford kepayahan. Yang lebih mengecewakan, The Redsharus kehilangan Philippe Coutinho di pertengahan babak pertama akibat mengalami cedera engkel dan terpaksa digantikan oleh Divock Origi. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Seusai jeda, Liverpool masih tampil dengan pola yang sama, namun Sunderland juga tetap menjaga soliditas mereka di lini belakang. Liverpool memang tidak kesulitan membongkar pertahanan tim tamu, namun sekali lagi penyelesaian akhir mereka yang kurang efektif membuat gol sulit tercipta, seperti tembakan dari Roberto Firmino dan Emre Can di 20 menit pembuka babak kedua.

Liverpool sempat dibuat was-was ketika Sunderland membuat kemelut di kotak penalti Liverpool di menit ke-69, namun berhasil diamnakna. Berselang beberapa menit, Henderson melepaskan tembakan bebas yang hanya melebar tipis dari mulut gawang.

Pada akhirnya, publik Anfield bersukacita di menit ke-75 berkat aksi Origi. Menerima umpan Henderson, Origi bergerak dari sayap untuk melakukan cut-inside sebelum melepaskan tembakan cantik yang tidak bisa dijangkau Pickford. Gol ini memberikan kelegaan luar biasa bagi mereka. Di 15 menit terakhir, Liverpool menerapkan permainan disiplin untuk mengamankan keunggulan ini.

Bahkan, di menit ke-89, Liverpool mendapat kesempatan untuk menggandakan skor ketika Ndong melakukan pelanggaran terlambat kepada Sadio Mane di kotak terlarang. James Milner tanpa ampun mengeksekusi penalti ini, mengecoh Pickfrod, sekaligus menutup laga dengan skor ideal 2-0.

Highlights :    Liverpool 2 - 0 Sunderland



Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Akhirnya Menang Atas Tamunya Sundeland Melalui Pertandingan Sengit ( 2-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-liverpool-akhirnya.html

Subscribe to receive free email updates: