BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 )

BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 )
link : BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 )

Baca juga


BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 )


Portal Berita Bola ~ Tuan rumah Eintracht Frankfurt di luar dugaan menaklukkan Borussia Dortmund 2-1 dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Commerzbank-Arena, Sabtu (26/11), dan kini menggantikan tempat Die Schwarzgelben di posisi ketiga klasifika.

Gelandang Hongaria Szabolcs Huszti menjadi bintang kemenangan Die Adler dengan menyumbangkan satu gol plus sebiji assist. Sementara gol balasan Dortmund yang sempat menyamakan angka 1-1 ditorehkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Hasil negatif ini mengakhiri streak empat kemenangan konsekutif Dortmund di semua kompetisi – termasuk atas Bayern Munich pekan lalu – dan membuat BVB merosot ke peringkat keenam.

Dortmund langsung mengambil inisiatif menyerang sedari awal dan mampu menghasilkan beberapa peluang bagus. Kans bersih pertama hadir untuk Andre Schurrle dari umpan jauh Sokratis Papastathopoulos, namun upaya penyerang sayap Jerman itu gagal menyulitkan kiper Lukas Hradecky.

Selanjutnya, berturut-turut Aubameyang dan Adrian Ramos juga beroleh kesempatan untuk memecahkan kebuntuan, namun seluruh percobaan mereka tak membuahkan hasil konkret.
Selalu ditekan, Frankfurt balik menebar ancaman dan mengkreasi peluang pertama menyentuh menit ke-38, tetapi tembakan Szabolcs Huszti menyusul kerja keras Mijat Gacinovic tepat mengarah ke Roman Weidenfeller.

Skor kacamata pupus ketika Frankfurt melakoni start brilian di babak kedua. Hanya 20 detik seusai kick-off, Huszti menggetarkan jala gawang tim tamu dengan tendangan akurat dari tepi kotak penalti setelah mendapatkan umpan matang dari Timothy Chandler.

Reaksi pelatih Thomas Tuchel untuk mengejar ketertinggalan adalah melakukan tiga pergantian sekaligus sebelum sejam permainan. Trio Marco Reus, Ousmane Dembele, serta Sebastian Rode turun menggantikan Ramos, Schurrle, dan Julian Weigl.

Die Borussen semakin intens melakukan serangan. Setelah serangkaian kans kandas, usaha keras Dortmund terbayar menginjak menit ke-77, ketika Dembele beraksi melewati Bastian Oczipka di tepi kiri lapangan dan menyuplai umpan silang yang disantap sundulan tajam Aubameyang.

Malang bagi Dortmund, kedudukan imbang 1-1 ternyata hanya berumur dua menit.

Pencetak gol pertama Frankfurt Huszti beralih peran menjadi kreator assist saat ia memberikan bola matang yang dikonversi menjadi gol oleh Haris Seferovic. Kubu tuan rumah memimpin kembali dan mereka sanggup mempertahankan keunggulan hingga wasit meniup peluit panjang.

 Highlights :    Eintracht Frankfurt 2-1 Borussia Dortmund




Demikianlah Artikel BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 )

Sekianlah artikel BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUNDESLIGA JERAMAN : Borussia Dortmund Dikalahkan Secara Dramatis Oleh Tuan Rumah Eintracht Frankfurt ( 2-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/bundesliga-jeraman-borussia-dortmund.html

Subscribe to receive free email updates: