VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB

VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB
link : VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB

Baca juga


VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB

MINUT, Elnusanews-- Enam belas (16)desa yang ada di Kabupaten Minut mendapatkan apresiasi dari Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP).

Apresiasi ini diberikan lewat pemberian piagam bagi desa-desa yang sudah lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020 usai memperingati detik-detik HUT Proklamasi Indonesia ke-75 yang dilaksanakan di atrium kantor Bupati Minut, Senin(17/8/2020).
Desa yang lunas pajak yakni adalah desa Tambun, Aerbanua, Mubune, Talise dan Wawonian di Kecamatan Likupang Barat (Likbar).

Kemudian Desa Warisa Kampung Baru, Winetin dan Kolongan Kecamatan Talawaan. Lalu Desa Waleo Dua dan Waleo Kecamatan Kema, Desa Kauditan Satu Satu dan Kaasar Kecamatan Kauditan serta Desa Dimembe, Tatelu, Tatelu Rondor dan Pinilih di Kecamatan Dimembe.
Kepada sejumlah wartawan Bupati VAP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di sejumlah desa tersebut yang sudah membayar PBB meskipun batas waktu 31 Oktober 2020 masih jauh.

“Diharapkan juga kepada desa-desa lainnya bisa membayar pajak sebelum jatuh tempo. Sebab, pajak ini akan dikembalikan kepada masyarakat lewat pembangunan di setiap desa,” Tuturnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB

Sekianlah artikel VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAP Berikan Apresiasi Kepada 16 Desa Yang Lunas Pajak PBB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/vap-berikan-apresiasi-kepada-16-desa.html

Subscribe to receive free email updates: