Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK

Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK
link : Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK

Baca juga


Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK

Ketua PAC PDIP Kawangkoan, Lucky Specol Kalengkongan.
SULUT,Elnusanews - Bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minahasa, juga dilantik 25 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Sabtu (15/08/2020).
Salah satu yang dilantik pada Musancab yang dipimpin langsung Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE serta Ketua Bapilu Drs Steven Kandouw tersebut, adalah Lucky 'Specol' Kalengkongan, sebagai Ketua PAC Kawangkoan.

"Tentunya saya berterima kasih pada pak Ketua Olly serta pak Steven, begitu pun dengan para pengurus utama PDI-P Minahasa pak Ketua Robby, serta jajaran ranting hingga anak ranting," ungkap sosok yang juga dikenal merupakan seorang pengusaha sukses ini.
Pasca dilantik pun politisi muda yang akrab dipanggil Specol ini pun akan siap bekerja untuk membesarkan Banteng Moncong Putih di Minahasa bahkan Sulut.
"Kami optimis untuk memenangkan pak Olly dan pak Steven di Pilgub Sulut, itu sudah harga mati target PDI-Perjuangan Minahasa," tandas Lucky.

Lucky yang bersama Ketua Taruna Merah Putih Minahasa Sammy Rondonuwu serta Sekretaris Indra Watung dan Bendahara Anita Maleke itu, menambahkan dengan telah dilakukan konsolidasi partai, akan mempernuda dalam menjalankan strategi partai.
"Ini akan membuat kita semakin solid bergerak untuk mewujudkan kemenangan di Pilgub hingga di atas 80 persen," pungkas sosok yang piawai berbisnis itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK

Sekianlah artikel Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jabat Ketua PAC Kawangkoan, Lucky Kalengkongan Ucapkan Terimakasih OD-SK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/jabat-ketua-pac-kawangkoan-lucky.html

Subscribe to receive free email updates: