KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP.

KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP.
link : KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP.

Baca juga


KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP.

MITRA, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara segera mengaktifkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), setelah sebelumnya ditangguhkan kegiatannya akibat pandemi COVID-19.

"Kami segera aktifkan kembali para PPK di 12 kecamatan. Karena saat ini sudah aturan terkait dengan dilanjutkannya tahapan Pilkada 2020," kata Komisioner KPU Minahasa Tenggara Johnly Pangemanan.

Aturan yang dimaksud yaitu, PKPU nomor 5 tahun 2020 tentang, perubahan ketiga atas PKPU nomor 15 tahun 2019 tentang tahapan program dan jadwal pelaksanaan pemilihan gubernur 2020.

"PPK akan kembali memulai aktivitasnya sesuai dengan PKPU ini pada 15 Juni mendatang atau Senin pekan depan. Dan bersamaan dengan itu PPS juga akan dilantik Senin pekan depan," jelasnya.

Johnly menambahkan, selanjutnya pada tahapan awal ini, akan dilakukan pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

"Tahapan selanjutnya yakni perekrutan untuk PPDP. Karena pekan depan juga akan dimulai penyusunan daftar pemilih," ujarnya.

Lebih lanjut katanya, setiap kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahapan lanjutan ini, wajib memperhatikan protokol kesehatan.

"Nantinya penerapan protokol kesehatan akan menjadi kewajiban dalam pelaksanaan kegiatan pada setiap tahapan," tandasnya. (M-rio)


Demikianlah Artikel KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP.

Sekianlah artikel KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU MITRA LANTIK PPS PEKAN DEPAN, SELANJUTNYA PEMBENTUKAN PPDP. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/kpu-mitra-lantik-pps-pekan-depan.html

Subscribe to receive free email updates: