Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli

Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli
link : Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli

Baca juga


Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli

Rumah warga yang rusak |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Puluhan rumah warga rusak ringan hingga rusak berat diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras di desa moawo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (19/02/2019) tadi malam sekitar pukul 00.30 wib. 

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Asirun Zebua kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa angin puting beliung itu awalnya tidak terduga dan datang begitu cepat. 

“Awalnya terjadi hujan deras pada pukul 00.00 wib disertai petir dan tidak lama kemudian disertai angin kencang dari arah laut dan seketika atap rumah kami lepas tertiup angin,” ujarnya sedih.

Kepala Desa Moawo Arisman Telaumbanua menuturkan, kejadian naas itu menghancur puluhan rumah warga yang ada di dusun I dan dusun II di desanya. 

“Kita berharap pemerintah dapat memberikan perhatian serius kepada warga yang mengalami musibah ini,” harapnya. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli

Sekianlah artikel Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tadi malam, Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah Warga di Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/tadi-malam-angin-puting-beliung-rusak.html

Subscribe to receive free email updates: