Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti

Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti
link : Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti

Baca juga


Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti

MINUT, Elnusanews -- Kinerja Polsek Wori mendapat apresiasi. Kali ini Camat Wori Edward Tamamilang mengapresiasi kinerja Polsek Wori. Menurut Camat selama ini pihaknya bersama polsek,  selalu menjalin komunikasi yang baik dalan keamanan kamtibmas di Kecamatan Wori.

"Selama ini kinerja Polsek Wori patut diacungi jempol. Pasalnya setiap laporan masyarakat selalu direspon cepat dan langsung ditindaklanjuti Polsek Wori. Dan jika ada pertemuan bersama Kecamatan bahkan desa, pihak Polsek Wori selalu menghadiri dan selalu memberikan arahan terkait keamanan kamtibmas," ungkap Tamamilang.

Terpisah Kapolsek Wori Iptu Nolly Kinda kepada media ini menuturkan jika pihaknya bekerja keras dan serius untuk keamanan wilayah Polsek Wori.

"Kami selalu menunjang 12 program Kapolres.  Dan yang menjadi sasaran utama kami Polsek Wori yakni pemberantasan minuman keras (Miras)  yang marak saat ini.  Miras merupakan awal pemicu terjadinya tindakan kejahatan. Untuk itu pemberantasan miras menjadi target utama kami, " beber Kapolsek sembari menambahkan jika pihaknya selalu merespon cepat setiap laporan masyarakat yang ada. (Tommy)


Demikianlah Artikel Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti

Sekianlah artikel Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/patut-diapresiasi-kinerja-polsek-wori.html

Subscribe to receive free email updates: