Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini

Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini
link : Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini

Baca juga


Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini

MINUT, Elnusanews -- ini, Minggu (23/02/2020) merupakan hari terakir bagi pasangan bakal calon (Balon) perseorangan atau Balon dari jalur Independen untuk memasukan syarat dukungannya. Hal tersebut dikatakan Hendra Lumanauw, Ketua Devisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut kepada sejumlah wartawan.

Menurut Lumanauw pihaknya sudah sangat siap untuk menerima calon perseorangan terkait dengan syarat dukungan.

"Tim kita juga untuk penerimaan calon perseorangan terkait dengan syarat dukungan sudah sangat siap, tapi hingga Sabtu (22/02/2020) belum ada calon perseorangan yang datang. Untuk memsukan syarat Balon perseorangan memang terakhir sampai Minggu (23/02/2020)," beber Lumanauw.

Ditambahkannya,  jikalau memang tidak ada yang mendaftar atau memasukan syarat dukungan calon perseorangan, berarti untuk Pilkada Minut nanti tidak akan ada Calon perseorangan atau Calon dari jalur Independen.

"Tim kami akan siap dan menunggu sampai hari ini untuk pemasukan syarat dukungan calon perseorangan dan batas terakhir hari ini hingga jam 12 malam nanti," tutup Lumanauw. (Tommy)


Demikianlah Artikel Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini

Sekianlah artikel Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masukan Sayarat Dukungan Calon Independen Terakhir Hari Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/masukan-sayarat-dukungan-calon.html

Subscribe to receive free email updates: