Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja

Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja
link : Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja

Baca juga


Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja


DEPROV,Elnusanews –  Tugas administrasi adalah bagian penting yang harus dilaksanakan dalam mendukung semua pelaksanaan tugas dilingkup Sekertariat DPRD.

Hal ini diungkapkan Sekretaris dewan (Sekwan) Glady Kawatu saat memimpin langsung penandatanganan kinerja bagi pejabat di lingkup sekretariat dewan, Selasa (18/02/20) pagi.

“Penandatanganan perjanjian kinerja adalah bagian dari pencapaian target agar dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dapat dilakukan sesuai target,” kata Kawatu. 

Menurut Kawatu, Sekertariat DPRD adalah SKPD yang berbeda dengan SKPD lain dilingkup pemerintah propinsi.

"Disini dibutuhkan tanggungjawab lebih karena berhubungan dengan tugas para Anggota Dewan,” paparnya.

Selain penandatanganan kinerja, Kawatu yang didampingi Kabag Umum Jhon Paerunan, Kabag Persidangan Ronny Geruh dan Kabag Keuangan Dammy Tendean juga menyerahkan Surat Keputusan bagi Tenaga Harian Lepas yang bekerja di sekretariat dewan. (RaKa)



Demikianlah Artikel Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja

Sekianlah artikel Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipimpin Kawatu, THL Sekwan Teken Perjanjian Kinerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/dipimpin-kawatu-thl-sekwan-teken.html

Subscribe to receive free email updates: