Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta

Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta
link : Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta

Baca juga


Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta

JAKARTA, Elnusanews-- Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) reuni bersama alumni Sekolah Menengah Pertama Pembangunan (SMPP) 29 Manado lulusan tahun 1980 sekarang sudah menjadi SMAN 7 Manado yang kebetulan berada di ibu Kota Jakarata.

Dalam pertemuan tersebut VAP mengatakan, sangat bersyukur dan kebetulan bertemu dengan teman lama semenjak duduk di SMPP 29.

"Sudah lama tidak bertemu dengan teman lama, karena suka dan duka waktu di sekolah,"ujar VAP Bupati Minahasa Utara.

VAP menjelaskan, pertemuan ini secara kebetulan bertemu di Ibukota Jakarta dan saling mencaritakan pengalaman waktu sekolah serta mereka akan mendukung saya calon Gubernur Sulut.

"Teman-teman saya akan mendukung saya mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut dan mereka akan pulang ke Manado," ucapnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta

Sekianlah artikel Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Reuni Bersama Alumni SMPP 29 Lulusan Tahun 1980 Di Jakarta dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/bupati-vap-reuni-bersama-alumni-smpp-29.html

Subscribe to receive free email updates: