Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado

Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado
link : Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado

Baca juga


Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado


MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan bahwa dirinya siap maju dalam Pilkada Manado 2020 apabila ditugaskan oleh PDIP.

Hal ini dikatakan Angouw saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (18/02/20) sore, seusai melakukan pertemuan dengan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franki Wongkar di ruang kerjanya.

“Kami ini petugas partai. Apabila ditugaskan ikut Pilkada Manado, tentu harus siap,” kata Angouw,

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franki Wongkar saat ditanyai oleh wartawan.

"Partai perintahkan lari harus lari. Perintahkan terbang harus terbang. Kami petugas partai harus siap,” ujarnya.

Sementara itu, terkait Pilgub 2020 sejauh ini dikatakan Wongkar baru pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang akan segera diumumkan.

"Sejauh ini baru cagub dan cawagub yang akan diumumkan, untuk Cakada lainnya belum," tukasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado

Sekianlah artikel Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apabila Ditugaskan Partai, AA Siap Maju Pilwako Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/apabila-ditugaskan-partai-aa-siap-maju.html

Subscribe to receive free email updates: