Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI

Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI
link : Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI

Baca juga


Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI


JAKARTA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang terpilih sebagai Ketua unsur non pendeta Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (MPH PGI) periode 2019-2024 menghadiri Ibadah Adven dan serah terima MPH PGI yang digelar di Gereja HKBP Pulo Asem, Jakarta, Kamis (12/12/2019)
Sebagai informasi, serah terima MPH PGI ini dilakukan berdasarkan hasil Panitia Nominasi Sidang Raya XVII PGI tahun 2019 yang digelar di Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu yang menetapkan susunan MPH PGI sebagai berikut :
Ketua Umum : Pdt. Gomar Gultom (HKBP)
Sekretaris Umum : Pdt. Jackvelyn Frits Manuputty (GPM)
Wakil Sekretaris Umum : Pdt. Krise Anki Gosal (GMIM)
Ketua Unsur Tuan/Nyonya Rumah : Pdt. Alfred Djama Samani (GKS)
Ketua Unsur Pendeta : Pdt. Bambang H. Widjaja (GKPB)
Ketua Unsur non Pendeta : Olly Dondokambey (GMIM)
Ketua Unsur Perempuan : Pdt. Lintje H. Pellu (GMIT)
Bendahara : Pdt. Jacub Sutisna (GBIS)
Wakil Bendahara : Arie Moningka (GKII)
Anggota Unsur Pemuda : Abdiel F. Tanias (GMIT)
Anggota Unsur Perempuan : Pdt. Retno Ratih S. Handayani (GKJ)
Anggota : Pdt. Julianus Mojau (GMIH)
Anggota : Pdt. Karyanto Gunawan (GKKK)
Susunan MPH PGI tersebut menggantikan MPH PGI periode 2014-2019 yang dipimpin Pdt. Henriette T. Hutabarat-Lebang (Gereja Toraja).

(ROKER)



Demikianlah Artikel Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI

Sekianlah artikel Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima MPH PGI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/olly-dondokambey-hadiri-serah-terima.html

Subscribe to receive free email updates: