Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes

Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes
link : Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes

Baca juga


Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes

MINSEL, Elnusanews- Desa Tumaluntung Satu Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan pemanfaatan dandes tahap 3 pada pembangunan Talud dan Gorong-gorong.

Arther Mokalu selaku hukumtua pada Selasa, 17 Desember 2019 menyampaikan bahwa pada tahap 3 ini pekerjaan fisik sementara dalam pelaksanaan.
Seperti pekerjaan drainase ada dua kegiatan dengan anggarkan sebesar Rp. 327.480.500. Sedangkan gorong-gorong satu kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 17.591.000, ucapnya.

Selain pekerjaan fisik kata kumtua Arther juga dilaksanakan pelatihan dan pemberdayaan yang kesemuanya ada 3 pembiayaan utama lewat Dandes.

Apa yang sudah dikerjakan mulai dari tahap 1 sampai 3 tahun 2019 ini berkat bantuan langsung Pemerintah pusat ke setiap daerah. Dan tentunya sebagai pemerintah dan masyarakat desa Tumaluntung Satu berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan. Begitu juga peran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Paruntu, SE yang terus berupaya demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes

Sekianlah artikel Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/desa-tumaluntung-satu-prioritaskan.html

Subscribe to receive free email updates: