JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat

JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat
link : JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat

Baca juga


JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat



MANADO,Elnusanews -- Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Sulut tahun anggaran 2020 telah diparipurnakan, Selasa (06/11/2019) kemarin.

Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) berharap hal itu bisa dijadikan instrumen untuk meningkatkan pelayanan publik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Karena APBD tentunya bukanlah produk yang dihasilkan melalui proses yang instan. APBD disusun dengan perencanaan yang sistematis dan terukur dengan melibatkan peran serta masyarakat sebagai tujuan pembangunan dan juga sebagai pelaku pembangunan itu sendiri," jelas James Arthur Kojongian kepada media ini.

Selain itu, lanjut legislator Golkar ini, alokasi itu diharapkan mengedepankan asas manfaat dan skala prioritas anggaran yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Sulut saat ini.

"Seperti perbaikan infrastruktur serta pelayanan kesehatan dan pendidikan di seluruh kabupaten/kota," ungkapnya.

Dirinyapun mengingatkan, pemerintah tidak memanfaatkan APBD sebagai alat opini di Pilkada 2020 mendatang.

"Jangan sampai terjadi penyimpangan dana APBD. Jangan jadikan APBD sebagai modus meraup suara dalam memenangkan pilkada. Alokasikanlah APBD sesuai dengan kebutuhan dan peruntukan," tutup James Arthur Kojongian. (RaKa)


Demikianlah Artikel JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat

Sekianlah artikel JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JAK 'Warning' APBD 2020 Harus Pro Rakyat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/jak-warning-apbd-2020-harus-pro-rakyat.html

Subscribe to receive free email updates: