Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos

Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos
link : Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos

Baca juga


Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta masyarakat yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) lebih berhati-hati dalam menggunakan sarana media sosial (Medsos).

Permintaan orang nomor satu (1) Sulut itu di sampaikan kepada awak media, Kamis (21/11/2019) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Saat inikan sudah ada UU ITE. Jadi hati-hati membuat pernyataan menyinggung orang  karena bisa terjerat dengan UU ITE. Saya imbau masyarakat yang ada di daerah ini untuk lebih jeli menggunakan medsos. Berhentilah memberitakan Hoax jangan sampai kena masalah sendiri," imbau Olly Dondokambey.

Lanjut Olly, apabila menemukan informasi yang yang belum dibuktikan kebenarannya.

"Jangan langsung disebarkan ke pengguna lain. Biasakan untuk mengecek kebenaran dari informasi yang ada di medsos," pesannya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos

Sekianlah artikel Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Imbau Masyarakat Hati-hati Gunakan Medsos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/gubernur-olly-imbau-masyarakat-hati.html

Subscribe to receive free email updates: