Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila

Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila
link : Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila

Baca juga


Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila

Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa
|Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan yang baru saja diambil sumpah/janji menyampaikan bahwa dia selalu menjunjung tinggi demokrasi yang berdasarkan Pancasila. 

Hal disampaikan oleh Elisati Halawa pada saat memberikan sambutan setelah acara pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Nias Selatan, Kamis (7/11/2019). 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah penganut Demokrasi yang berdasarkan Pancasila dan juga selalu mengedepankan sistem kolektif kolegial dalam pengambilan keputusan,"Ujar Elisati

Dia berjanji akan memimpin lembaga DPRD Kabupaten Nias Selatan periode 2019-2024 dengan arif dan bijaksana dan tidak menutup diri dari segala kritikan.

"Saya berharap dukungan dari teman-teman anggota dewan, pers,kepolisian dan masyarakat untuk selalu mengingatkan saya dalam berbagai hal dan memberi kritikan bila ada kesalahan,"Tuturnya. 

Elisati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan sehingga dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dan juga kepada partai PDI perjuangan yang telah merekomendasikan dirinya menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Nisel periode 2019-2024. 

"Ini adalah rumah rakyat, rumah kita bersama maka saya memohon kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Nias Selatan untuk selalu mengingatkan kami sehingga kami dapat melaksanakan tugas kami sesuai dengan UUD," Tutupnya (Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila

Sekianlah artikel Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/elisati-halawa-saya-menjunjung-tinggi.html

Subscribe to receive free email updates: