Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur

Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur
link : Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur

Baca juga


Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur



MANADO,Elnusanews -- Berbekal segudang pengalaman politik dan adanya dorongan dari sejumlah masyarakat Bolaang Mongondow (BOLMONG) Drs. H Djelantik Mokodompit ME, secara resmi mendaftarkan diri di DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) sebagai Bakal Calon (BALON) Wakil Gubernur Sulut periode 2020-2025.

Dokumen pendaftaran Djelantik diterima langsung oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Tonny Lasut, di kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang ada dibilangan Paal Dua, Kota Manado. 

Djelantik yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu ini membeberkan alasan dirinya bertarung dalam pilkada yang akan digelar pada 2020 mendatang.

"Jadi ada sejumlah masyarakat yang mendorong saya ketika saya hadir di acara tertentu. Ada respon positif dari masyarakat agar saya dapat maju menjadi calon wakil gubernur, karena menurut masyarakat sejauh ini belum ada wakil gubernur yang berasal dari Bolmong," tegasnya.

Lanjut mantan Wali Kota Kotamobagu, dari dorongan tersebut kemudian diserap kedalam internal Partai Golkar, alhasil internal partai pun ikut mensupport. 

"Kemudian kita serap kedalam, khususnya dari internal partai Golkar Kotamobagu, ternyata ada juga support untuk itu," ungkap Djelantik saat diwawancarai oleh wartawan, seusai melakukan pendaftaran, Jumat (22/10/19) sore.

Disinggung mengenai apakah sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain, Djelantik mengatakan bahwa sudah ada beberapa partai.

"Untuk komunikasi politik dengan partai lain saya kira sudah ada, bahkan saya juga telah menerima undangan dari partai lain," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur

Sekianlah artikel Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/berbekal-dorongan-dari-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: