Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019

Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019
link : Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019

Baca juga


Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019


DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE. Kamis (22/08/19) pagi menerima kunjungan  para peserta Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg 28 TA 2019.

Pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKND) di Sulut dengan menyambangi Kantor DPRD Sulut guna membicarakan kajian perbatasan karena Sulut merupakan daerah perbatasan dengan negara Filipina.

“Ini dalam rangka mengkaji dan meminta masukan dalam rangka bagaimana perbatasan kita di Indonesia dapat terjaga dengan baik, baik dari segi keamanan, ekonomi dan sebagainya,” ujar Kombespol .Kumbul KS sebagai juru bicara Sespimti Polri yang ditemui wartawan seusai pertemuan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Wenny Lumentut yang menerima rombongan ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sespimti

“Pada prinsipnya DPRD Provinsi memberikan apresiasi yang atas kunjungan dan sharing yang terjadi dalam rangka memenuhi program Sespimti angkatan 28, seperti kita tahu, Provinsi Sulut adalah tingkat kerukunan yang tinggi dan aman, dan kita mau makin aman, dan aman-aman saja," kuncinya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019

Sekianlah artikel Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/wenny-lumentut-terima-perserta-kknd.html

Subscribe to receive free email updates: