Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi

Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi
link : Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi

Baca juga


Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi



MANADO,Elnusanews --- Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 mendatang yang tahapannya akan di mulai pada tahun 2019, diperkirakan bakal sengit.

Sejumlah nama besar bakal bertarung, diantara Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut. WL sapaan akrabnya didorong untuk maju dalam ajang pilwako Tomohon.

Dikatakan WL, Partai Gerindra siap berkoalisi dengan partai besar.

"Untuk pilwako Tomohon sejujurnya partai Gerindra hanya memiliki dua kursi, akan tetapi penuh dengan lobi-lobi koalisi dengan partai besar. Saya maklumi, silahkan bagi partai-partai besar karena partai Gerindra membuka pintu untuk berkoalisi," kata WL saat diwawancarai oleh wartawan beberapa waktu lalu.

WL juga menambahkan, jika partai besar sudah tidak memiliki figur yang baik diantara yang terbaik, maka dirinya mengajak untuk berkoalisi.

"Kalau sudah tidak ada calon yang baik diantara yang terbaik dipartai besar, mari kita pakai," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi

Sekianlah artikel Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Pilwako Tomohon, Wenny Lumentut Siap Berkoalisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/soal-pilwako-tomohon-wenny-lumentut.html

Subscribe to receive free email updates: