Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda

Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda
link : Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda

Baca juga


Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda

Joune Ganda.
SULUT,Elnusanews - Kaum muda yang brilliant dan energik diharapkan mau dan mampu bertarung dalam setiap kontestasi politik yang dilakukan di Tanah Air.

Seperti dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak) yang kembali akan digelar tahun 2020.

Ratusan Pilkada serentak akan kembali digelar. Kesiapan kaum muda, untuk berani terjun ke dunia politik sudah saatnya dilakukan. Apalagi, jika kaum muda yang bertarung itu memiliki visi dan misi yang yang jelas dalam pembangunan daerah.

Pebisnis muda Joune Ganda mengatakan, peran kaum muda lebih nyata lagi dengan mempersiapkan diri bertarung pada kontestasi Pilkada Serentak.

“Kita mau, kaum muda muncul dan mau bertarung sebagai sosok yang berkonstribusi dan berpengaruh pada perubahan di kabupaten Kota,” tutur Joune Ganda, Senin  (5/8/2019).

Segudang pekerjaan  yang mandeg, lanjutnya, bisa dengan progresif dikerjakan dan dilakukan kaum muda, jika memenangi pertarungan Pilkada. Seperti, meningkatkan pembangunan infrastruktur, ekonomi masyarakat, pertanian, pendidikan, kesehatan, penataan lingkungan dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, lanjutnya, di Kampung Halamannya di Minahasa Utara, yang juga akan menggelar Pilkada pada 2020, Joune Ganda berharap, kawan-kawannya kaum muda yang energik dan brilliant yang akan memenangi pertarungan.

Menurut Ketua GABSI Sulut ini, menuju Pilkada Kabupaten Minut, perbincangan tidak terlepas dari track record, pelayanan kepada masyarakat, integritas dan kemampuan figur yang didukung.

Joune Ganda mengatakan sudah saatnya Kabupaten Minut dipimpin yang lebih muda dan energik. “Kita sudah melihat dibeberapa daerah, anak-anak muda mulai menunjukkan taring dan kemampuannya untuk tampil sebagai kepala daerah. Dahulu anak muda dipandang sebelah mata, tetapi mulai saat ini pemuda adalah pemimpin bangsa,” tegasnya.

Salah seorang figur muda yang dianggapnya mampu menjadi Wakil Bupati Minut Rio Dondokambey putra sulung Gubernur Olly Dondokambey.

"Kita kan wakil ketua DPD PDI-Perjuangan. Jadi wajarlah saya dekat dengan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. Jika keiginan partai saya akan berpasangan dengan Rio Dondokambey tak masalah karena sama-sama muda dan enerjik. Siapa saja bisa maju yang terpenting sesuai amanat partai," tandas Ketua GABSI Sulut itu.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda

Sekianlah artikel Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilbup Minut, Digadang Bersama Rio Dondokambey, Ini Kata Joune Ganda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pilbup-minut-digadang-bersama-rio.html

Subscribe to receive free email updates: