Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?

Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?
link : Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?

Baca juga


Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?

BITUNG, Elnusanews - Terhembus kabar di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, akan melakukan rolling jabatan untuk pejabat eselon II dan III, dalam waktu dekat.

Dari informasi yang didapat, kebijakan hal tersebut murni sebuah langkah kedepan dalam hal membenahi struktur jabatan di Pemkot.

Menurut sumber mengatakan, ada rolling dalam waktu dekat ini. "Akhir bulan atau awal bulan,"kata sumber meminta namanya dirahasiakan.

Lanjutnya mengungkapkan, apalagi setiap tahun terhitung banyak pejabat yang memasuki masa pensiun.

"Nah, sehingga untuk mengisi jabatan tersebut, akan diadakan rolling pengisian jabatan dilingkup pemkot  dalam waktu dekat ini,"beber sumber orang dekat pimpinan.

Sementara itu, Sekertaris Kota Bitung Audy Pangemanan,  ketika dikonformasi membantah rolling jabatan dilingkup pemkot tersebut. "Belum, belum ada,"tulis Audy melalui via WhatsApp, Rabu (21/8/2019).

(Rego)


Demikianlah Artikel Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan?

Sekianlah artikel Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Bitung Bakal Rolling Jabatan? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pemkot-bitung-bakal-rolling-jabatan.html

Subscribe to receive free email updates: