Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah

Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah
link : Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah

Baca juga


Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah

BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri pembicara di

Seminar Mitra Dakwah Arrum Haji yang diselengarakan oleh Pengadaian Bitung, bertempat di Hotel Summer, Jumat (23/8/2019).

Mantiri mengapresiasi terhadap program yang dicanangkan dari

Pegadaian Arrum Haji, sebab
program tersebut dapat membantu masyarakat.

"Intinya disini belajar berinvestasi barang emas,"kata Mantiri dihadapan peserta seminar.

Lanjut Mantiri menjelaskan, tabungan emas Pengadaian adalah investasi emas aman dan terpercaya lewat Pengadaian, Sebab emas senantiasa menjadi penting dalam keuangan sejak dahulu sampai sekarang.

"Kita perna gade cicin kawin  ke Pengadaian, Nah itulah contoh pengalaman saya soal  emas,"kata Mantiri dengan nada senyum.

Mantiri berharap peserta yang ada ditempat ini mengajak sudara kalian agar segera memanfaatkan tabungan emas Pengadaian.


"Sebab tabungan emas Pengadaian akan membawa rejeki umat muslim bisa naik haji melalui  program mitra dakwa, Dan saya atas nama pemerintah setempat doakan hal tersebut terwujub,"tandas Mantiri. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah

Sekianlah artikel Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Pembicara di Seminar Mitra Dakwah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/mantiri-pembicara-di-seminar-mitra.html

Subscribe to receive free email updates: