di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban

di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban
link : di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban

Baca juga


di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban

Karo Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos.

SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulut melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut telah menyiapkan hewan qurban berupa sapi untuk disembeli pada perayaan Idul Adha 1440 H diperuntukan bagi umat muslim yang ada di 15 Kab/Kota di Sulut.
Hal ini dikatakan langsung oleh
Karo Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos, kepada elnusanews.com, Rabu (7/8/2019).
"Ada sebanyak 30 ekor sapi akan diserahkan oleh pemerintah OD-SK pada perayaan idul adha 1440 H dan ini telah ditata dalam APBD tahun 219 masuk dalam anggaran Biro Kesra," ungkap dr Kartika Devi Tanos itu.
Lanjut Tanos, bantuan 1 ekor sapi juga akan diberikan oleh bapak Presiden Jokowi.
"Penyerahan hewan qurban tersebut akan diserahkan kepada perwakilan perwakilan masjid yang ada di Kab/Kabupaten. Rencananya pada hari jumat 9 Agustus 2019," kata Tanos.
Lanjut istri tercinta Wagub Sulut itu mengatakan bantuan hewan Qurban yang nantinya akan diberikan ini diharapkan dapat dimaknai sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah provinsi Sulut
kepada umat Islam di daerah ini yang akan sedang merayakan Idul Adha 1440 H.
“Di samping itu, momentum ini hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya kita untuk saling bersilaturahmi dan terus memantapkan serta menjaga kerukunan, kedamaian, dan kekeluargaan yang telah tercipta selama ini,” tuturnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban

Sekianlah artikel di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel di Perayaan Idul Adha 1440 H, OD-SK Siapkan 31 Hewan Qurban dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/di-perayaan-idul-adha-1440-h-od-sk.html

Subscribe to receive free email updates: