Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan

Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan
link : Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan

Baca juga


Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.
SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta kepada pemerintah kab/kota di sulut untuk menyiapkan anggaran pencegahan kebakaran hutan.

Menindaklanjuti arahan orang nomor satu sulut itu. Maka, pemerintah kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy Eman akan menyiapkan dana untuk pencegahan kebakaran hutan masuk dalam APBD-Perubahan tahun 2019.

"Sebagai kota kabupaten kota kita harus menunjang apa yang disampaikan oleh pak gubernur olly dondokambey. Dan kita berharap di musim kemarau ini tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran. Kami akan mengaggarkan sekira 500 juta untuk pencegahan kebakaran hutan sesuai arahan pak gubernur olly," kata Jimmy Eman usai menghadiri Rakorda Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Sulut, Kamis (15/8/2019).

Eman menyebutkan sampai saat ini untuk lahan-lahan di kota Tomohon belum ada kebakaran.

"Namun saat ini kita hanya mewaspadai dan mengantisipasi gunung lokon saja. Karena pada tahun 2016, kebakaran hutan terjadi di gunung lokon," tandasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan

Sekianlah artikel Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/arahan-olly-eman-tindaklanjuti-siapkan.html

Subscribe to receive free email updates: