Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP

Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP
link : Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP

Baca juga


Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP

Foto : Foto bersama Komisi ASM Sinode dan Pelsus usai pelantikan

MINUT,Elnusanews -- Pnt. Netty Agnes Kululu Pantow kembali dipercayakan menjadi Ketua Umum (KETUM) panitia pelaksana Rapat Konsultasi Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2019 yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang yang bertempat di Jemaat Nazaret Sonsilo Wilayah Serei, Kecamatan Likupang Barat. Minggu (21/07/19) siang.

Dalam ibadah yang dirangkaikan dengan acara pelantikan tersebut, Pnt. NAP dilantik langsung oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dalam hal ini Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Oktafian Maith S.Kom.

Foto : Foto bersama Komisi ASM usai rapat perdana
Dalam sambutannya, Pnt. NAP mengatakan agar kita jangan pernah menolak pekerjaan pelayanan dan juga, jangan pernah lelah bekerja diladangnya Tuhan.

"Segala sesuatu patut disyukuri karena apa yang ada dihidup kita semat-mata hanyalah kasih karunia Tuhan. Beri yang terbaik dalam pekerjaan pelayanan baik dalam berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Pnt. NAP yang juga merupakan personil komisi I DPRD Sulut mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk tetap terus bergandengan tangan dalam mensukseskan rapat konsultasi tersebut.

"Saya mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk bergandengan tangan dan bekerja bersama sambil berdoa memohon pertolongan dan pemberkatan dari Tuhan agar supaya rapat konsultasi komisi pelayanan anak sekolah minggu yang sedianya dilaksanakan bulan oktober boleh terlaksana dengan baik dan lancar," ajak Pnt. NAP mengakhiri sambutannya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP

Sekianlah artikel Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/kembali-dipercayakan-ketum-panpel-rapat.html

Subscribe to receive free email updates: