Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia
link : Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Baca juga


Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roringg MSi menghadiri peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day (WNTD) 2019, bertempat di  Auditorium Siwabbessy Kementerian Kesehatan, Kamis 11/07/2019

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh menteri kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K)

Di tahun 2019 ini, kampanye berfokus pada Tembakau dan Kesehatan Paru-paru. Kampanye ini meliputi dampak negatif tembakau terhadap kesehatan paru-paru manusia, mulai dari kanker hingga penyakit pernapasan kronis. Selain itu juga tentang fungsi paru-paru terhadap kelangsungan hidup manusia.

Kampanye tahunan ini berfungsi untuk meningkatkan kesadaran tentang efek berbahaya dari penggunaan tembakau dan paparan asap rokok.

Kesempatan itu juga Kementerian kesehatan memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah yang telah menetapkan peraturan daerah atau kebijakan lain yang berkaitan dengan Kawasan Tanpa Rokok (KTR).


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Sekianlah artikel Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibuka Menteri Kesehatan RI, Bupati Minahasa Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/dibuka-menteri-kesehatan-ri-bupati.html

Subscribe to receive free email updates: