Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar

Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar
link : Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar

Baca juga


Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar

SULUT,Elnusanews - Senin, (6/5/2019) Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memantau rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat provinsi Sulut pemilihan umum tahun 2019, tepatnya di salah satu hotel di kota Manado.

“Saya optimis rekapitulasi suara selama tiga hari berjalan lancar dan aman,” ujar Wagub Kandouw kepada sejumlah wartawan di Lobi Kantor Gubernur Sulut.

Wagub juga mengharapkan proses rekapitulasi berjalan lancar tak hanya di tingkat Provinsi Sulut saja, tetapi hingga ke tingkat nasional.

“Situasi kondisi keamanan tadi saya koordinasi dengan pak kapolda dan pak panglima kodam 13 Merdeka semua sangat kondusif. Ya diharapkan terus kondusif hingga tanggal 22 Mei, tidak hanya di Sulut tapi juga seluruh Indonesia,” tutur wagub.

Politisi PDI Perjuangan ini pun meminta kepada para calon legislatif agar sabar menunggu hasil resmi dari KPU. Janganlah melakukan klaim-klaim kemenangan sebelum ada hasil resmi dari pihak penyelenggara.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar

Sekianlah artikel Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Sulut Harap Rekapitulasi Suara Berjalan Lancar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/wagub-sulut-harap-rekapitulasi-suara.html

Subscribe to receive free email updates: