Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo

Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo
link : Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo

Baca juga


Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo



MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, H Amir Liputo SH MH berjanji akan memperjuangkan aspirasi dari saudara-saudara di kursi DPRD, karena itulah tugas dan tanggung jawab dari anggota DPRD yang telah di pilih oleh rakyat.

Hal itu diungkapkan oleh Hi.Amir Liputo saat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat pakowa, bertempat di halaman mesjid Al Abrar pakowa Senin, ( 08/4/2019 ).

Antusias dari masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah saat reses pun begitu banyak, namun begitu Liputo dengan sabar mendengarkan keluhannya.

Salah satu yang di keluhkan oleh warga adalah pelayanan BPJS Kesehatan yang di nilai tidak adil bagi warga yang kurang mampu.

" Saya pengalaman waktu kerumah sakit, saat itu suami saya lagi sakit, tapi ketika tahu yang kami gunakan adalah layanan BPJS, pihak rumah sakit mengesampingkan kami, padahal nyawa itu yang utama baru administrasi," Keluh salah satu warga.

Liputo pun langsung menanggapi keluhan warga tersebut," Saya menghubungi langsung pihak BPJS juga rumah sakit dan akan menegaskan agar mendahulukan keselamatan masyarakat baru kemudian segala administrasi, " Ungkap liputo.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga Liputo memberikan edukasi tentang pemilihan umum, karena banyaknya warga yang belum paham cara mengenal calon saking banyaknya surat suara yang akan di bagikan oleh KPU.

"Mohon maaf ya, saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai pemilihan umum ini, tapi saat ini saya tidak berkampanye, ini hanya membantu masyarakat yang memang belum paham, dan bertepatan juga ada warga yang bertanya belum paham tentang tata cara memilih, jadi saya membantu untuk mengedukasi warga," Tegas Liputo. (RaKa)


Demikianlah Artikel Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo

Sekianlah artikel Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Pakowa, Warga Curhat Soal BPJS Kepada H Amir Liputo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/reses-di-pakowa-warga-curhat-soal-bpjs.html

Subscribe to receive free email updates: