Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo

Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo
link : Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo

Baca juga


Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo

Korban ke-4 yang ditemukan |Foto: istimewa
Nias Selatan,- Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPD Nisel dan Personil Pos SAR nias kembali menemukan 1 orang korban tertimbun tanah longsor di desa sukamaju mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Tim Sar gabungan telah berhasil mengevakuasi korban atas nama Aristina Laia dengan usia 33 tahun  dalam keadaan meninggal dunia," ujar Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar 2 meter dari lokasi korban ketiga yang telah ditemukan sebelumnya.

"Sesuai permintaan keluarga, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," tambahnya. 

Untuk diketahui, dengan ditemukannya 1 korban bencana tanah longsor di desa sukamaju mohili hari ini, total korban yang telah ditemukan tim SAR bertambah menjadi 4 orang. 

Sementara 3 korban lagi diduga masih tertimbun dan sedang dilakukan upaya pencarian oleh tim SAR gabungan. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo

Sekianlah artikel Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim SAR Kembali Temukan 1 Orang Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gomo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/tim-sar-kembali-temukan-1-orang-korban.html

Subscribe to receive free email updates: