Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli

Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli
link : Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli

Baca juga


Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli

Nasabah yang sedang antri berdiri di BRI
Cabang Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Sejumlah nasabah keluhkan sistem pelayanan teler di Kantor BRI Cabang Gunungsitoli   dimana sistem antrian para nasabah sangat menyulitkan. 

Hal tersebut seperti diutarakan oleh salah satu nasabah Marlius Telaumbanua ketika di wawancarai oleh wartanias.com, Senin (8/1/2018).

"Sistem antrian seperti ini sangat menyulitkan seakan-akan dipaksa berdiri berjam-jam untuk melakukan penarikan ataupun penyetoran sejumlah uang di teler," ungkap Marlius.

Ditambahkannya sistem antrian berdiri seperti ini berakibat fatal bahkan merugikan pelanggan seperti halnya yang dialami dirinya yang sudah berjam-jam menunggu namun hampir tidak dilayani karena alasan tidak ikut berdiri melalui proses antrian.

"Tadi saya hampir tidak dilayani karena tidak ikut berdiri antri, kebetulan juga saya ga kuat lama berdiri, tadi sempat berdiri antrian sekitar lima belas menit, namun karena ga kuat saya duduk saja nunggu paling terakhir, eh tahunya teler gak layani saya, sehingga saya akhirnya komplain ke salah satu atasan mereka bermarga lase akhirnya saya dilayani, bayangkan saja bang jika nasabah yang ikut antrian adalah orangtua yang sudah berumur tua" tutur Marlius kesal.

Hal senada juga di keluhkan oleh nasabah yang berasal dari Kelompok Tani dimana menilai pelayanan teler kurang bersahabat bahkan memfotokopi KTP disuruh diluar padahal ada beberapa nasabah sebelum mereka KTPnya difotokopi oleh teler sendiri di Printer multifungsi yang ada di Bank tersebut.

Sementara kepala Cabang BRI Gunungsitoli ketika hendak dikonfirmasi wartanias.com di gedung BRI sedang tidak berada di Kantornya. Seorang Satpam gedung mengatakan bahwa pimpinan mereka sedang keluar.


"Pimpinan cabang dan bagian Humas sedang keluar bang," kata Satpam bernama Asfil Zega, Selasa (09/01/2018) pagi. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli

Sekianlah artikel Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nasabah Keluhkan Pelayanan di BRI Cabang Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/nasabah-keluhkan-pelayanan-di-bri.html

Subscribe to receive free email updates: