OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP

OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP
link : OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP

Baca juga


OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP

SULUT,Elnusanews - Kamis, (14/12/2017) pagi tadi, Gubernur Olly Dondokambey, melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan Nota Dinas kepada Pelaksana Harian (Plh), Ferry Sangian, S.Sos, MAP sebagai Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.
Ferry Sangian, S.Sos, MAP yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian dan Kerjasama Biro P-KKP ini akhirnya dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membantu kinerja pemerintah OD-SK dalam melayani masyarakat sulawesi utara.

"Kepada pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw serta pak Sekprov Edwin Silangen, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini kepada saya menjabat Plh Kepala Biro P-KKP Setdaprov Sulut. Tentunya saya akan sambut dengan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pimpinan kepada saya sebagai seorang aparatur sipil negara sesuai dengan sumpah ASN," ucapnya kepada elnusanews.com saat bertatap muka di ruang kerjanya.

Tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan/media yang telah mendukung tugas kami sampai saat ini.

"Mari kita bersinergi dalam tugas untuk menyukseskan program pemerintah OD-SK, untuk menuju Sulut Hebat," terang mantan ketua AGIS ini.

Diketahui


(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP

Sekianlah artikel OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/od-sk-percayakan-fery-sangian-jabat-plh.html

Subscribe to receive free email updates: