Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan

Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan
link : Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan

Baca juga


Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan


MINUT,Elnusanews-- Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Berty Kapojos SE menyerap aspirasi dari masyarakat lewat reses yang di gelar di Desa Kolongan jaga VI, Senin (11/12/2017). Dalam reses masa persidangan I Tahun sidang IV Tahun 2017 Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dapil III Kecamatan Kalawat dan Airmadidi itu dihadiri puluhan masyarakat.

Dalam reses tersebut masyarakat desa Kolongan banyak menyampaikan aspirasi soal infrastruktur jalan-jalan desa. "Kami mau infrastruktur jalan, lorong-lorong yang ada di desa Kolongan khususnya di jaga VI bisa segera diselesaikan," keluh Rompas warga setempat.

Sementara itu dari aspirasi masyarakat tersebut Kapojos berjanji akan menindaklanjuti apa yang mejadi aspirasi dari masyarakat. "Saya janji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat ini dan akan coba saya masukan dalam APBD 2018 Kabupaten Minut," janji Kapojos. Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minut didampingi Kabag Persidangan Steven Golioth, Denny Mandei, Steven Tamalonggehe, Jeilya Sumeisey. (Tommy)



Demikianlah Artikel Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan

Sekianlah artikel Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/kapojos-serap-aspirasi-rakyat-lewat.html

Subscribe to receive free email updates: