Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan

Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan
link : Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan

Baca juga


Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan

Pemutusan arus listrik |Foto: MM
Gunungsitoli,-  Supervisor Pelayanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Gunungsitoli, Peri Perdian mengajak pelanggan agar segera melunasi tunggakan tagihan rekening listrik, untuk menghindari pemutusan aliran listrik ke rumah pelanggan, kamis (14/12/2017).

"Menjelang akhir tahun 2017 kami sedang menggalakkan pekerjaan pemutusan dan penagihan rekening listrik bagi pelanggan yang menunggak. Untuk itu kami himbau kepada para pelanggan untuk segera melunasi tunggakannya untuk menghindari pemutusan atau pembongkaran rampung," ajaknya.

Selain meminta pelanggan untuk membayar tunggakan, Peri juga mengingatkan para calon pelanggan baru agar menghindari jasa pemasangan meter melalui calo. Karena meter resmi hanya milik PLN.

"Kami (PLN-red) menghimbau kepada calon pelanggan baru agar menghindari pemasangan yang dilakukan calo, silahkan datang langsung ke kantor PLN atau menghubungi call centre 123 agar terhindar dari penipuan yang belakangan ini sedang marak terjadi," ajak Peri. (MM)


Demikianlah Artikel Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan

Sekianlah artikel Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hindari Pemutusan, Pelanggan PLN Diajak Lunasi Tunggakan Tagihan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/hindari-pemutusan-pelanggan-pln-diajak.html

Subscribe to receive free email updates: